Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Motivasi Warga Perbatasan Berolahraga, Satgas Yonif Raider 200/BN Bangun Lapangan Voli

1 min read

Malinau (JAMBIDAILY) – Personel Pos Long Betaoh Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN bergotong-royong bersama Karang Taruna membangun sarana olah raga lapangan Bola Voli di Desa Long Betaoh, Kecamatan Long Betaoh, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN Mayor Inf Andy Irawan S.H, mengungkapkan bahwa tujuan dari pembangunan sarana lapangan bola voli tersebut adalah untuk meningkatkan minat warga masyarakat yang berada di perbatasan khususnya Desa Long Betaoh agar lebih gemar untuk berolahraga, dirilis di Ds. Betaoh Kec. Betaoh Kab. Malinau Prov. Kaltara Minggu (25/10/2020)

“Pembangunan sarana lapangan bola voli itu sendiri bermula dari permintaan bantuan Ketua Karang Taruna Desa Long Betaoh Mas Efrin (36) kepada Danpos Long Betaoh Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN untuk memanfaatkan salah satu lahan kosong yang berada di Desa Long Betaoh untuk dijadikan sebagai sarana lapangan bola voli,” tuturnya.

Eprin (36) selaku Ketua Karang Taruna serta mewakili Anggota karang taruna mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas Pamtas Pos Long Betaoh yang telah membantu untuk pembuatan dan pembukaan lahan yang akan di pergunakan untuk lapangan voli.

“Terimakasih Bapak-bapak TNI Pos Long Betaoh yang sudah membantu kami untuk membuka lahan hingga pembuatan lapangan voli di Desa kami, ujar Eprin. (Pendam II/Sriwijaya)

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Ingatkan Warga Untuk Tidak Melakukan Pembakaran Lahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *