Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

“Halo Sobat Dino” 29 Oktober 2020 Trans Studio Mini Jambi Kembali Buka

2 min read

JAMBIDAILY WISATA – “Halo Sobat Dino” siapa yang sudah kangen sama dino? kita jumpa lagi dengan tetap ikuti protokol kesehatan ya..

Trans Studio Mini Jambi buka Setelah lebih dari sebulan terakhir ditutup sementara karena ada pengetatan kembali bahkan penutupan area publik oleh pemerintah kota Jambi. Penutupan itu tertuang dalam instruksi Wali Kota Jambi demi menekan covid-19 yang menunjukan peningkatan bahkan sempat memasuki zona merah.

Karena telah adanya Instruksi Wali Kota Jambi yang terbaru Nomor: 16/INS/X/HKU/2020 keputusan kepada pelaku usaha untuk relaksasi ekonomi, tanggal 25 Oktober 2020 ditandatangani Wakil Wali Kota Jambi, Dr dr H Maulana MKM, hiburan yang kembali buka ialah: Fitness dan senam; warnet; Spa; Pijat Refleksi; Pub; Bola Sodok; Bar; Cafe; karaoke; Kolam Renang; dan Tempat Permainan Anak.

“Kita kembali buka untuk trans studio mini, setelah keluarnya instruksi wali kota Jambi yang terbaru bahwa tempat permainan anak. Tentunya protokol kesehatan tetap harus dipatuhi,” Ujar Siti Nurlaila Fiam Putri, selaku Branch Manager Trans Studio Mini Jambi, kepada jambidaily.com (Selasa, 27/10/2020).

(Siti Nurlaila Fiam Putri, Branch Manager Trans Studio Mini Jambi/Jambidaily.com)

Maka Trans Studio Mini, dapat kembali dibuka (Kamis, 29/10/2020) untuk umum. Namun, pengunjung tetap harus patuh dan menjalankan protokol kesehatan yaitu yaitu wajib masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan pengunjung juga akan di periksa suhu tubuh.

Disamping itu, Achmad Affandi S.H.M.H, selaku CS Manager Customer Service Transmart Mall Jambi menuturkan setiap pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan.

“Masyarakat Jambi ketika belanja ke transmart wajib memenuhi protokol kesehatan yaitu wajib masker, mencuci tangan, cek suhu, dan menjaga jarak untuk menjaga kita supaya terhindar dari virus corona. Kami juga selalu rutin sterilisasi area dengan disinfektan,” jelas Achmad Affandi S.H.M.H, selaku CS Manager Customer Service Transmart Mall Jambi

BACA JUGA:  Agenda Hari Terakhir Temu Teater Se-Sumatera di Taman Budaya Jambi

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait:
Instruksi Wali Kota Jambi, Tidak Semua Hiburan Malam Diperbolehkan Buka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *