Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

SMSI Jambi ajak Masyarakat Patuh Prokes, Mukhtadi: Kita Wajib Terapkan 3M

1 min read

Mukhtadi Puteranusa/ist

JAMBIDAILY KESEHATAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jambi, mengingatkan warga provinsi Jambi khususnya agar tidak lengah dengan protokol kesehatan covid-19, tidak abai terhadap 3M.

“Dari hari ke hari masih ada penularan yang terjadi di provinsi Jambi, kita harus menerapkan 3M. Ini harus dimulai dari sendiri, jangan hanya karena ada petugas atau atau teguran baru menerapkannya. Itu tidak benar, mulailah disiplin dari diri sendiri,” Tegas Mukhtadi Puteranusa, ketua SMSI Jambi (Minggu, 01/11/2020).

Penggunaan masker, menjadi sangat penting bagi siapa saja terutama di luar ruangan atau area publik “Gunakan masker, itu juga penting. Kita harus bersama-sama memutusnya,” Tandasnya.

Selain itu, Senada dengan Ketua, Pirma Satria selaku sekretaris SMSI Jambi kepada jambidaily.com juga menekankan pentingnya kesadaran bersama.

“Kesadaran bersama terpenting jika kita ingin segera memutus mata rantai covid-19. Sudah sangat jelas penerapan protokol kesehatan, kita harusnya tidak lagi abai, tidak lengah demi kepentingan bersama,” Tutupnya.

 

 

(Hendry Noesae)

BACA JUGA:  Sejarah dan Manfaat Bermain Tenis Meja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *