Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Jambi Timur Patroli Disiplin Protokol Kesehatan

1 min read

JAMBIDAILY KOTAJAMBI – Sejumlah tempat keramaian, pasar dan pertokoan menjadi sasaran patroli pengawasan disiplin protokol kesehatan, petugas patroli Gugus Tugas covid 19 Kecamatan Jambi Timur, pada Senin (2/11/2020.

Petugas yang terdiri dari unsur Koramil 415-11/Jambi Timur 2 orang, Polsek 10 orang, Kecamatan 5 orang dan Kelurahan 5 orang, melakukan patroli bersama, di pasar maupun dipertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Jambi Timur.

Demikian halnya, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J. Hadiyanto, saat di konfirmasi jambidaily.com, menyampaikan apresiasinya kepada Koramil jajaran, yang telah aktif melakukan upaya-upaya pencegahan secara masiv, dalam menekan laju perkembangan Covid 19 di Kota Jambi.

Dandim juga berpesan kepada masyarakat Jambi untuk memakai masker dan tidak berkerumun, jaga jarak dengan sesama lebih kurang 1 hingga 2 meter, rajin cuci tangan dengan sabun, hindari tempat-tempat keramaian serta mengingatkan kepada para pedagang agar mulai pukul 23.00 Wib. tidak menyediakan tempat makan di tempat, namun dengan cara di bungkus, tegasnya. (*)

 

BACA JUGA:  Peringati HJK TNI AD, Korem 042/Gapu Umumkan Pemenang Lomba Kreatif Melukis dan Baca Puisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *