Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TNI Bersama Aparat Desa Terus Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Semprot Disinfektan di Kerinci

1 min read

JAMBIDAILY KERINCI – Kesadaran bersama semua stakeholder dan  masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, itulah kata kunci dalam memerangi Covid-19 di Provinsi Jambi.

“Saat ini kami bersama Aparat Desa terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19, Mencuci Tangan, Menghindari kerumunan dan jaga jarak serta serta memakai masker,”papar Danramil 05/Danau Kerinci, Kapten Inf Raflus, kepada jambidaly.com, Minggu (01/11/2020).

Dan bersama perangkat Desa Koto Iman, Kecamatan Tanah Cogok Kerinci, kami juga mengadakan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah, pemukiman warga serta fasilitas umum lainnya.

“Alhamdulillah Giat yang dipimpin Serka Supriadi bersama Aparat Desa tersebut mendapat sambutan hangat warga untuk bersama menjaga sebaran Covid-19 di wilayah ini,”tegas perwira balok tiga ini.

Raflus berharap, masyarakat terus produktif namun tetap waspada dan konsisten menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Selalu pakai masker jika beraktifitas diluar rumah, jaga jarak aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga pola hidup bersih dan sehat,”himbaunya.

Salah seorang warga Desa Koto Iman, Ahmad (45 th) sangat meng-apresiasi sosialisasi dari pihak Koramil dan aparat desa setempat.

“Kami berterima kasih atas perhatian TNI dan aparat Desa yang terus mengingatkan juga menyemangati kami semua untuk hidup sehat dan terus berusaha sesuai protokol kesehatan.  Semoga Covid-19 segera berlalu,”harap pria paru baya ini.(*)

 

Editor : Hery Farmansyah

BACA JUGA:  Pembangunan Jalan TMMD Kodim 0419/Tanjab Sudah Mulai Terlihat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *