Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Garap Lahan Pertanian dan Tetap Jaga Prokes

1 min read

JAMBIDAILY EKONOMI- Menghadapi Kesulitan ekonomi ditengah pandemi Covid 19 saat ini diperlukan usaha dan semangat sembari tetap menjaga bersama Protokol Kesehatan dalam beraktifitas.

Seperti yang dilakukan salah seorang wartawan senior di Jambi, M Soleh, memanfaatkan lahan Kantor Sekretariat PWI Provinsi Jambi, sejak awal bulan lalu melakukan penanaman Cabe, terong dan sayuran lainnya.

“Semoga nanti panen dapat menambah penghasilan tambahan untuk keluarga dan dapat membantu teman-teman wartawan menikmati sayuran,”ungkap paru baya ini saat ditemui jambidaily.com, Rabu (04/11/2020) disela-sela kegiatannya menanam dan memupuk tanaman.

Hanya saja sebagai wartawan senior, Dia mengingatkan agar semua kita dalam kondisi saat ini, dalam beraktifitas harus rajin menjaga dan mengikuti prokes Covid-19.

“Dengan melaksanakan prokes, kita akan terus produktif, menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain,”ungkapnya.

Dia berharap Pandemi saaat ini segera berakhir agar perekonomian segera bangkit dan semua masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa sesuai dengan bidang pengabdiannya.

Terpisah, Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Depati, menyampaikan, agar para wartawan anggota PWI bersama-sama terus produktif dengan mengikuti Protokol kesehatan yang ada.

“Kita harus terus melaksanakan kewajiban sebagai garda informasi masyarakat, tapi juga ikut andil dalam memutus mata rantai Covid-19 melalui sosialisasi prokes,”himbau Komisaris Detektif Spionase ini.

 

Penulis / Editor : Hery Farmansyah

 

BACA JUGA:  Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Jambi Melambat di Tengah Pandemi Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *