Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bagikan Masker, Babinsa Himbau Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

1 min read

Merangin (JAMBIDAILY) – Babinsa Koramil 08/Tabir, Kodim 0420/Sarko, Pelda Sumarno datangi warga dengan berbagi masker gratis dan sosialisasi pencegahan virus corona atau Covid -19 di Wilayah Desa Tanjung Ilir, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Jum’at (06/11/2020).

“Pelda Sumarno membagikan masker gratis kepada warga yang sedang asyik duduk di warung dengan tidak menggunakan masker. Kita bagikan masker kepada warga yang tengah berkumpul di warung tanpa menggunakan masker,” ujar Sumarno.

Tidak hanya membagikan masker gratis, Babinsa juga melakukan sosialisasi kepada warga untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Pihaknya mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan

“Warga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokol yang sudah dianjurkan pemerintah, sehingga mata rantai virus ini dapat terputus,” tuturnya.

Ia juga berharap, dengan adanya pembagian masker gratis tersebut dapat mengurangi penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Kecamatan Tabir. (**/)

BACA JUGA:  Dandim Sarko Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-75

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *