Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Lawatan Sosial, Berryl Sapa Masyarakat Sungaipenuh Tiap Pekan

2 min read

JAMBIDAILY, SUNGAI PENUH – Berryl Dara Fikar Azami gencar menggelar kegiatan sosial dan menyapa masyarakat Kota Sungai Penuh. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat. Pada hari ini Jumat (6/11/2020), Berryl kembali turun ke tengah Masyarakat untuk menyapa Warga.

Kegiatan yang rutin tersebut bertajuk “Jumat Berkah”. Dengan penuh keramahan, Berryl menyapa satu per satu warga Kota Sungai Penuh yang dijumpainya. Sapaannya disertai membagi sedikit rezeki berupa makanan ringan yang sudah dikemas.

Selama kegiatan tersebut, misi utama yang dilakoninya merupakan gerakan kemanusiaan, peduli dan berbagi antar sesama. Tak ayal, setiap sapaanya disambut baik oleh warga yang dijumpai.

Tak hanya itu, dalam lawatan sosialnya, ibu dari dua anak tersebut, juga menyempatkan diri membesuk warga Kota Sungaipenuh yang sedang menderita sakit. Dalam kunjungannya, Berryl memberi motivasi dan mendoakan agar segera mendapat kesembuhan seperti sedia kala.

Aksi sosial Berryl ini, juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Apalagi dimasa pandemi ini, memang gerakan sosial seperti ini perlu digalakkan dan dicontoh. Paling tidak, masyarakat merasa mendapat perhatian antar sesama.

“Salut dengan ibuk Berryl, setiap hari Jumat selalu turun lapangan menyapa masyarakat, dan saling berbagi. Kegiatan tersebut patut menjadi contoh, kesampingkan dulu persoalan politik, saling berbagi itu sangat bernilai,” ungkap warga.

Perhatian Berryl juga menyentuh ke usaha kecil menengah. Setiap ada waktu luang, dia juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke usaha yang digeluti masyarakat. Mulai dari usaha kuliner, batik, maupun usaha jenis lainnya.

“Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk saling berbagi dan lebih dekat dengan masyarakat. Terima kasih masyarakat Kota Sungaipenuh, atas sambutannya setiap kali kami datang,” ungkap Berryl.(SK/*Advertorial)

BACA JUGA:  Adhyaksa Jip Club Bagikan Sembako kepada Warga Tempino

1 thought on “Lawatan Sosial, Berryl Sapa Masyarakat Sungaipenuh Tiap Pekan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *