Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sambangi Pasar Tradisional, Danramil Pulau Temiang Ajak Warga Selalu Pakai Masker

1 min read

Tebo (JAMBIDAILY) – Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kodim 0416/Bute, Kapten Inf Agussari dengan sabar dan humanis mengajak masyarakat di Pasar Tradisional Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo untuk tetap disipilin protokol kesehatan Covid-19 dan selalu menggunakan masker. Jumat (06/11/2020).

Danramil menghimbau masyarakat di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk terus mendisipilinkan diri menerapkan protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai langkah pemutusan mata rantai penyebaran covid-19.”ujar Agussari.

Menurutnya aktifitas warga guna membeli kebutuhan sehari-hari dipasar tradisional sangat tinggi, terkadang warga abai untuk memakai masker dengan benar dan tidak melakukan jaga jarak antara pedagang dan pembeli.

“Saya tidak mau warga diwilayah binaan saya ada yang terkonfirmasi Covid-19 karena melanggar protokol kesehatan, terkadang sambil keliling pasar kami berikan masker kepada Warga yang membutuhkan,” ujarnya.

“Kepada para pedagang dan pembeli di pasar tradisional ini kita harapkan agar selalu menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan.” imbuhnya lagi.

Saya mengingatkan masyarakat bahwa pada setiap saat harus terus tetap tingkatkan kewaspadan terhadap penyebaran Covid-19 ini, tambahnya. (**/)

BACA JUGA:  Babinsa Berikan Pemahaman Kebangsaan Dalam Memaknai Hari Sumpah Pemuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *