Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Turun ke Tebo, Al Haris Awali dengan Pemantapan Tim Dapil II

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 melanjutkan safari politiknya di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung, Kabupaten Tebo.

Lawatan politik Al Haris di Kabupaten Tebo diawali dengan melakukan pemantapan tim Haris-Sani daerah pemilihan (Dapil) II di Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Jumat (06/11) pagi.

Pemantapan tim Haris-Sani Kecamatan Tebo Ilir, Kecamatan Muara Tabir dan Kecamatan Tengah Ilir ini, Al Haris didampingi mantan Wakil Bupati Tebo, Hamdi.

Hamdi mengatakan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tebo akan berusaha maksimal untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung.

“Kami sudah lama bergerak, kami tetap solid untuk memenangkan Haris-Sani di Pilgun 9 Desember 2020. Insya Allah Haris-Sani menang di Tebo dan menjadi Gubernur Jambi,” kata Hamdi.

Sementara itu, Al Haris juga mengharapkan tim pemenangan terus solid, saling koordinasi degan tim koalisi dan tim sayap Haris-Sani lainnya.

“Saya juga sangat berharap tim mengedepankan politik santun, kita tunjukkan tim Haris-Sani tim yang santun. Kita sampaikan program-program kita untuk membangun provinsi Jambi,” kata Al Haris.(*/advertorial)

BACA JUGA:  Konsumsi Rutin, Salah Satunya 'Ramuan Daun Sungkai' 3 Jurnalis di Jambi Dinyatakan Sembuh Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *