Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hey Anak Muda Jambi, Radjo Kaos Mengajak Berbisnis

2 min read

Tiga langkah mudah sablon, yaitu: Pres, Kelupas, dan jadi/Foto: Ist

JAMBIDAILY EKONOMIIngin punya usaha sablon kaos satuan, rancangan suka-suka dengan modal kecil untung besar, tanpa keahlian khusus dan alat khusus.

Tawaran menarik bagi anak-anak muda kreatif di Jambi dari Radjo Kaos yang selama ini bergerak di bidang jasa sablon pakaian dan lainnya dalam memenuhi kebutuhan promosi.

“Saya berharap ekonomi bangkit dengan dibukanya mitra bisnis baru, lahir pemain-pemain baru dibawah binaan Radjo Kaos. Terutama di kondisi pandemi covid-19 yang belum usai saat ini,” Terang Alkez Purnama Putra, pemilik Radjo kaos (Minggu, 08/11/2020).

Kini Usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang dimiliki oleh Alkez Purnama Putra, mulai merambah ke pembinaan serta merangsang tumbuhnya UMKM sejenis di provinsi Jambi.

Selain itu, dalam penuturan Alkez kepada jambidaily.com, bahwa telah disiapkan alat baru berteknologi canggih untuk menopang pembinaan tersebut.

“Intinya di tahun 2021 kami fokus membina, kami telah siapkan alat tempur baru berupa mesin sablon teknologi canggih bisa cetak hingga 5000 kaos per/hari,” Ungkap Alkez.

(Alkez dan Istri/Foto: Ist)

Radjo Kaos telah berdiri sejak 2016 tersebut berada jalan Nusaindah I, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

“Kami telah menggunakan mesin cetak sablon kaos dengan teknologi tinggi dan kapasitas besar. Mitra hanya menjalankan tiga langkah mudah yaitu: Pres, Kelupas, dan jadi. Urusan merancang, riset, cetak mencetak dan urusan yang berat-berat serahkan ke kami aja. Mitra hanya menjalankan tiga langkah tadi, mari slot mitra terbatas,” Ujar Alkez.

“Kami terbuka tak hanya anak muda, semua segmen bisa. Secara terperinci bagaimana cara bermitra, silahkan datang ke Radjo kaos atau menghubungi kontak personal kami pada jam kerja,” Pungkasnya.

Bagaimana Anak muda Jambi,? Tunggu apalagi karena peserta terbatas. Untuk informasi lebih lanjut dapat datang langsung atau melalui kontak personal: 0853 8160 7080 / 0852 7338 4849.

BACA JUGA:  Gubernur Jambi Salurkan Rp 2,1 M Bantuan Jaring Pengaman Sosial Bagi 3.632 Masyarakat Muaro Jambi

 

(Hendry Noesae)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *