Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ingin Panaskan Sesi Bercinta? Ini 10 Area Sensitif dan Cara Merangsangnya

1 min read

10 Titik sensitif yang bisa dirangsang saat bercinta (Foto: thinkstock)

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan (18+) – Daerah sensitif adalah area pada tubuh manusia yang menghasilkan respons seksual saat dirangsang. Dari mata hingga pergelangan kaki, area sensitif ini dapat ditemukan.

Meskipun bersifat seksual, respons tubuh setelah dirangsang tak melulu soal orgasme, reaksinya dapat berupa gairah maupun relaksasi yang intim.

Dikutip dari Netdoctor, terapis seks Mia Sabat dan pendidik seks dan hubungan Healthy Pleasure Group Marlena Segar membagikan tips untuk menemukan dan memberikan rangsangan daerah sensitif.

Berikut sepuluh area sensitif tubuh dan tips untuk merangsangnya.

1. Kulit kepala

Kulit kepala dipenuhi dengan ujung saraf. Bagian belakang telinga dan tengkuk merupakan area yang paling sensitif. Usap dengan lembut rambut pasangan, mulai dari akar rambut dengan gerakan yang konsisten.

2. Daun telinga

Terdiri dari kulit tipis, daun telinga memiliki sensitivitas yang tinggi. Mia menjelaskan ciuman lembut atau gigitan kecil di daun telinga disukai beberapa orang, sementara yang lain lebih menyukai sensasi intens seperti menghisap, mencubit, menggigit, atau menarik.

Selanjutnya baca di tautan ini: Ingin Panaskan Sesi Bercinta? Ini 10 Area Sensitif dan Cara Merangsangnya

BACA JUGA:  Provinsi Jambi Kumpulkan Data Terbaru Persiapan 'New Normal'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *