Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

DPD II Golkar Bungo Serahkan 10 Ribu Masker

2 min read

DPD II Golkar Bungo menyerahan masker

JAMBIDAILY MUARABUNGO – Dalam rangka terus mengkampanyekan kedisiplinan mentaati protokol kesehatan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bungo memberikan bantuan masker kepada calon Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME (Hamas), Minggu (08/11).

Bertempat di kediaman pribadi Hamas, sebanyak 10 ribu masker diserahkan secara simbolis oleh sekretaris DPD II Partai Golkar Bungo Muharimin dan diterima langsung oleh calon Bupati Bungo nomor urut 2, Hamas.

Muharimin, mengatakan, pembagian masker ini dilakukan sebagai tanda dalam gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) yang saat ini di lakukan oleh DPD II Partai Golkar Bungo.

Dikatakannya, Partai Golkar ingin menjadi partai yang konsisten mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan. Pembagian masker ini secara khusus ditujukan untuk daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak 2020. Sebab, berdasarkan hasil pengamatan, masker paling banyak digunakan sebagai bahan kampanye.

“Seharusnya penyerahan Masker ini diserahkan langsung oleh ketua DPD II Golkar Bungo H. Bambang Hermanto, namun beliau masih dalam keadaan sakit, jadi, saya selaku sekretaris Golkar Bungo yang menyerahkan langsung masker ini ke H. Mashuri,” kata Muharimin.

Sementara itu, H. Mashuri, SP., ME yang merupakan calon Bupati Bungo periode 2021-2024 nomor urut 2 yang berpasangan dengan H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd mengatakan, sangat mengapresiasi atas kepedulian partai Golkar dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Terimakasih saya ucapkan kepada partai Golkar, yang juga merupakan salah satu partai pengusung Hamas-Apri. Bantuan masker ini, tentunya sangatlah bermanfaat, berhubung kondisi penyebaran covid-19 yang hingga saat ini masih sangat mengkhawatirkan. Masker merupakan salah satu alat pencegahan dari penyebaran covid-19,” ucap Hamas.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo Khususnya, untuk senantiasa menomor satukan kesehatan dengan selalu menjaga protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker saat beraktivitas. Selanjutnya untuk pilihan Bupati tentunya nomor 2,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Kopi Bisa Cegah dan Sembuhkan Covid-19,? Ini Penjelasan Satgas Covid-19

Budi Prasetyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *