Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Muarabulian Imbau Warga Disiplin Patuhi Protkes

1 min read

JAMBIDAILY – Upaya pencegahan penyebaran covid – 19 terus dilakukan oleh Aparat gabungan TNI dan Polri, seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 415 – 04/Muarabulian, Sertu Tri Purwanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bulian Aipda Budi Heri.

Mereka terus bekerjasama melakukan himbauan penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat didesa binaan, demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ).

Babinsa Sertu Tri Purwanto mengatakan bahwa kegiatan himbauan dan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan pencegahan Covid – 19.

“Semoga dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, sehingga kita semua terhindar dari Virus Corona atau Covid – 19 yang masih melanda negara kita, “tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Budi Heri bahwa kegiatan himbauan protokol kesehatan ditengah – tengah masyarakat perlu secara terus menerus disampaikan, agar masyarakat semakin disiplin pada penerapan kebiasaan baru dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Disiplin protokol kesehatan merupakan upaya kita dalam rangka mencegah penularan Virus Corona ini, untuk itu kita terus menghimbau masyarakat untuk tingkatkan disiplin memakai masker diluar rumah, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak,” ujarnya.

Danramil Muarabulian, Kapten Cba Juf Hendri, membenarkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 diwilayah teritorial Koramil Muarabulian, “Kami perintahkan kepada seluruh Babinsa untuk selalu menghimbau dan mensosialisasikan penerapan disiplin Protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ),” pungkasnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Sampaikan Rencana Kegiatan, Lettu Inf Sahita Pimpin Apel Pagi Satgas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *