Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Koramil Tungkal Ilir dan Satgas Covid-19, Lakukan Gerakan Pakai Masker

1 min read

JAMBIDAILY – Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir, jajaran Kodim 0419/Tanjab Pelda Eko P Yusuf bersama Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kecamatan Senyerang dalam rangka memutus rantai Virus Corona (Covid-19), lakukan sosialisasi gerakan dan bagikan masker yang dilaksanakan di Pasar Kel. Senyerang Kec. Senyerang Kab. Tanjab Barat, Kamis (12/11/2020).

Pembagian masker tersebut untuk memberikan antisipasi perlindungan bagi pengunjung dan pedagang agar bisa mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

“Masker gratis ini kita beri sebagai antisipasi dan perlindungan mencegah penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan serta mensosialisasikan Gerakan pakai masker,” ucap Pelda Eko.

Sementara itu Heri warga setempat mengapresiasi tindakan Babinsa bersama Satgas tersebut, bahkan ia menyebut ada baiknya hal serupa bisa dilakukan pihak-pihak yang memiliki ekonomi lebih di desa tersebut.

“Sangat bangga kita apa yang dilakukan Babinsa setempat bersama dengan petugas Satgas, Semoga ini bisa di ikuti oleh pihak lainnya, terutama yang memiliki perekonomian lebih,” singkatnya.

Pembagian Masker Gratis dan himbauan  tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19 yang saat ini sedang mewabah di belahan dunia, dengan kebersamaan mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat dan Kepala Daerah, terang Pelda Eko. (**/fds).

BACA JUGA:  Bupati Keerom Sambut Kehadiran Satgas Yonif 403/WP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *