Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gelar Edukasi Keuangan Kepada Jurnalis, OJK Jambi Beri Penghargaan bagi Media Penggerak Inklusi dan Literasi

2 min read

Hendry Nursal/Pemimpin Redaksi jambidaily.com

JAMBIDAILY PERISTIWA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jambi menggelar media gathering bertajuk ‘edukasi keuangan kepada jurnalis’ dalam rangkaian bulan Inklusi dan literasi keuangan tahun 2020.

Kegiatan dihadiri oleh berbagai media di provinsi Jambi, berlangsung di Swiss Bel Hotel Kota Jambi (Kamis, 12/11/2020) itu, selain diisi dengan bincang-bincang inklusi dan literasi juga diberikan penghargaan kepada media yang dinilai sebagai penggerak.

“Tentunya sinergitas dengan media menjadi penting, sehingga bisa mencerdaskan masyarakat terhadap inklusi dan literasi keuangan. Di provinsi Jambi masih cukup rendah untuk pemahaman tersebut, masyarakat kurang mendahului memahami produk yang ditawarkan perusahaan keuangan,” Ungkap Kepala OJK provinsi, Jambi Endang Nuryadin.

Dalam sesi bincang itu, Endang sampaikan apresiasinya terhadap media karena turut membantu OJK.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media, telah banyak membantu OJK Jambi dalam mencerdaskan masyarakat. Harapannya jalinan atau hubungan yang baik selama ini terus terjaga antara Kita, tentu akan bisa ditingkatkan kedepannya,” Ucap Endang.

Acara penuh kekeluargaan dan silaturahmi tampak sangat hangat antara OJK dan media yang turut hadir, sembari menjaga aturan protokol kesehatan covid-19.

“Media gathering biasanya kita adakan ke luar kota, namun mengingat covid-19 kita adakan di area lokal saja. Tentunya jangan mengurangi nilai kebersamaan kita selama ini,” Tandasnya.

Pada moment ini OJK Jambi berikan penghargaan untuk media yang dinilai sebagai penggerak Inklusi dan Literasi keuangan di provinsi Jambi.

Kategori Media Online
Penggerak Inklusi: onlinejambi.com
Penggerak Literasi: jambidaily.com

Kategori Radio
Penggerak Inklusi: RRI Jambi
Penggerak Literasi: D’Radio

Kategori Media Cetak
Penggerak Inklusi: Tribun Jambi
Penggerak Literasi: Jambi Independent

Kategori Media Televisi
Penggerak Inklusi: TVRI Jambi
Penggerak Literasi: Jek TV

BACA JUGA:  Lewat Vidcon, H Al Haris Laporkan Kondisi Merangin Terkini, Bupati dan Wabup Silaturahim Dengan Gubernur Jambi

 

(Hendry Noesae)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *