Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Imbau Warga Penerima BST Agar Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

JAMBIDAILY – Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab Serma Edi Sofian memantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai bertempat di Kantor Pos Kuala Tungkal, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat, Jum’at (13/11/2020).

Ini memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai seorang Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, ucap Sertu Nasir saat memantau jalannya Penyaluran BST tersebut.

Selain memantau saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid 19, agar warga yang hadir pada pembagian BST tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak, ucapnya.

Serma Edi juga berharap dengan adanya Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini, ucap Nasir.

Menurut Serma Edi Sofian, Warga yang mendapat bantuan terdiri dari 6 Kelurahan di Kecamatan Tungkal Ilir sebanyak 199 orang, adapun besaran penerima BST per orang Rp 300.000,-/ bulan terhitung dari bulan November sampai Maret 2021 yang akan datang. (**/fds)

BACA JUGA:  Minimalisir Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *