Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Koramil Air Hangat Terus Ingatkan Warga Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

1 min read

JAMBIDAILY – Babinsa Koramil 03/Air Hangat, Kodim 0417/Kerinci di terus mengimbau masyarakat tetap Disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan untuk menekan dan mencegah serta mengurangi resiko
penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat khususnya di Pasar Semurup, Kecamatan Air Hangat, Sabtu (14/11/2020).

Babinsa Air Hangat, Serka Hazman menjelaskan, bahwa masih banyaknya warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan Masker, untuk itu kami berikan himbauan untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, diantaranya tetap memakai masker disaat berada diluar rumah guna mencegah percepatan penyebaran Covid-19,”terangya

Tambah Hazman, bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Koramil dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Air Hangat.

“Apalagi sekarang ini kita memasuki masa New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), penggunaan Masker menjadi hal yang wajib untuk dipatuhi oleh seluruh kalangan warga masyarakat dari anak – anak maupun orang dewasa yaitu untuk kepentingan kita bersama melawan Covid-19,” Jelasnya.

Tetaplah Disiplin mematuhi Protokol kesehatan dengan rajinlah Mencuci tangan, tetap menjaga jarak serta jangan lepas itu masker disaat diluar rumah, dan tentunya tidak berlama – lama di pasar, tambah Hazman. (**/fds)

BACA JUGA:  Pembangunan Sumur Bor Program TMMD Kodim 0419/Tanjab Juga Ditinjau oleh Tim Wasev Mabesad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *