Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tim Paris Bergerilya Kuasai Seluruh Kecamatan Sungai Gelam

2 min read

Calon gubernur Jambi, Al Haris silaturahmi bersama Tim Paris (Pecinta Haris-Sani) di Kecamatan Sungai Gelam. Foto: Jambiseru.com

JAMBIDAILY POLITIK – Tim Paris bergerilya dalam upaya untuk menarik simpati masyarakat guna memenangkan pasangan calon Gubernur Jambi nomor urut 3, terus dilakukan seluruh tim pemenangan Haris- Sani.

Untuk memenangkan pasangan Haris-Sani, Tim Paris bergerilya di seluruh wilayah kecamatan Sungai Gelam. Tak hanya berpusat di Tangkit Baru, tim juga bergerak ke beberapa desa lainnya.

Tim dengan anggota hampir 500 orang ini, rutin menggelar pertemuan secara bergantian sebanyak dua kali seminggu. Paris yang menguasai penuh Tangkit Baru.

“Paris adalah Pecinta Haris-Sani tim relawan yang kita bentuk benar-benar relawan, ada 400 anggota tim lapangan, di Tangkit Baru ini ada 200 san dan selebihnya diluar (diluar Tangkit Baru),” kata Andi Nurzati, Ketua Paris, Senin (16/11/2020).

“Kita rutin doa bersama setiap malam Selasa dan malam Jumat untuk Haris-Sani. Dan kita tiap harinya anggota tim turun terus dari rumah ke rumah, Insya Allah Haris-Sani menang,” tambah Andi Nurzeti.

Dia melanjutkan dengan sisa waktu kampanye ini, Paris bahkan melakukan gerilya keluar dari Sungai Gelam dan mulai merambah ke Kota Jambi.

“Alhamdulillah di desa kita unggul, kita masih ada waktu bergerak di sekitar Sungai Gelam dan di Kota (Kota Jambi) juga, Insya Allah Haris-Sani menang,” tegasnya lagi.

Al Haris calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini, Senin (16/11) malam juga ikut bergabung dalam agenda rutin tim Paris.

Al Haris mengatakan Tangkit kondisinya jalannya tidak seharum namanya sebagai sentra penghasil nanas di Provinsi Jambi.

“Terima kasih banyak sudah berjuang bersama Haris-Sani. Saya beberapa waktu lalu juga lewat sini, dan Tangkit ini namanya besar hingga nasional sebagai penghasil nanas, tapi jalannya rusak masih banyak lubang,” kata Al Haris.

BACA JUGA:  DPRD MuaraJambi ,Mengelar Rapat Paripurna Reses Pertama DiTahun 2021

Sudah sewajarnya, lanjut Al Haris jalan ke Tangkit juga bagus seperti nama Tangkit dikenal luas sebagai penghasil nanas terbesar di Jambi.

“Niat saya sudah sewajarnya Tangkit ini diperhatikan. Jika saya dipercaya masyarakat tentu jalan ini diperbaiki untuk mempermudah akses masyarakat,” sebut Al Haris. (*/Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *