Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Punya Anggota 12 Ribuan JDC Nyatakan Dukung Haris-Sani

2 min read

Calon gubernur Jambi, Al Haris silaturahmi bersama Jambi Dangdut Community (JDC). Foto: Jambiseru.com

JAMBIDAILY POLITIK – Punya anggota 12 ribuan di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah Jambi Dangdut Community (JDC) nyatakan dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020.

Pernyataan dukungan pada Al Haris-Sani ini disampaikan pengurus JDC saat silaturahmi dengan Al Haris di sekretariat JDC di Beringin, Thehok, Kota Jambi, Senin (16/11) malam.

“Kami JDC dukung Haris-Sani. Insya Allah Bapak (Al Haris) terpilih jadi Gubernur Jambi,” kata Ilyas pengurus JDC.

Ilyas mengungkapkan JDC anggotanya kurang lebih 12 ribu orang dan tersebar di seluruh Kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

“Di Kota Jambi saja anggotanya 4 000 an, kami banyak berharap dengan Al Haris Insya Allah terpilih membantu kami sekretariat. Kami banyak penyanyi lokal, nanti tolong perhatikan kami,” ujar Ilyas lagi.

Sementara itu Al Haris mengatakan sangat mengapresiasi keberadaan JDC dan mendukung serta siap memberikan ruang bagi seniman dangdut Jambi untuk berkembang.

“Pertama saya berbagia sekali hadir ditengah pecinta dangdut ini, saya sangat merespon komunitas dangdut ini dan harus diberikan wadah untuk berkembang,” kata Al Haris.

“Ketika ada komunitas harus juga ada tempat wadahnya untuk berkumpul, bagusnya lagi ada studio mini untuk rekaman. Banyak anak Jambi punya bakat seni, tapi tidak ada ruang, termasuk pecipta lagu Jambi juga berkurang saat ini,” tambah Al Haris.

“Saya terima kasih banyak atas doa dan dukungan, mudah-mudahan niat kita semua dikabulkan dan Haris-Sani diberi amanah memimpin Jambi ke depan,” Al Haris memungkasi.

Untuk diketahui, hingga saat ini hanya Al Haris, Cagub Jambi yang sudah mendatangi hampir seluruh pelosok Provinsi Jambi.

Bahkan, Al Haris berkali-kali menginap di rumah warga. Setelah pagi berkunjung ke satu daerah, Al Haris rela tidur di rumah warga daerah tempat ia kunjungi.

BACA JUGA:  Tingkatkan SDM Unggul, Fikar Yos Gratiskan Biaya Pendidikan dan Beasiswa

Sementara, Abdullah Sani, Cawagub Jambi pasangan Al Haris, juga paling aktif di antara Cawagub Jambi lainnya.

Hampir seluruh daerah, khususnya warga keturunan Jawa, telah didatangi Ketua Wisnu Murti Jambi ini.

Sehingga kedua kandidat yang maju dalam Pilgub Jambi 2020 menunjukkan keseriusannya.

Kegiatan ini sering disebut menjemput aspirasi. (*/Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *