Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Warga Renah Mendaluh: Nomor Urut 3 Programnya Bagus

2 min read

Calon gubernur Jambi, Al Haris silaturahmi bersama Warga Renah Mendaluh. Foto: Jambiseru.com

JAMBIDAILY POLITIK – Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris kembali turun ke Tanjung Jabung Barat, Selasa (17/11). Al Haris kali ini silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Renah Mendaluh dan Kecamatan Merlung.

Pertama Al Haris silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Rantau Benar, lalu calon Gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini juga berkunjung ke Desa Suka Damai, Kecamatan Rantau Mendaluh.

Program-program Al Haris-Abdullah Sani untuk membangun bumi sepucuk Jambi sembilan lurah dinilai warga pro rakyat dan menjangkau kehidupan masyarakat hingga ke desa-desa.

“Nomor urut 3 ini programnya bagus, salah satunya program Dumisake (Dua Miliar satu Kecamatan) kami yakin menjangkau pembangunan kami yang tinggal di desa-desa ini,” kata warga.

Jalan dan listrik sering mati hingga berpengaruh ke jaringan telpon seluler sangat menjadi keluhagan warga. Selain itu warga juga membicarakan replanting sawit, karena sawit warga produksinya mulai turun karena dimakan umur.

Sementara itu Al Haris, calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini sangat berterima kasih atas sambutan tokoh masyarakat Kecamatan Renah Mendaluh dan Merlung.

Al Haris mengatakan tujuannya ia turun langsung ke tengah masyarakat adalah untuk mengetahui apa yang dikeluhkan dan diinginkan masyarakat.

“Dan yang paling tinggi problem masyarakat di Jambi ini adalah jalan, termasuk banyak warga di Tanjung Jabung Barat ini mengeluhkan jalan rusak. Tentu ini menjadi perhatian kita, sebab itu saya turun ke semua ruas jalan provinsi di Jambi ini, supaya saya tau berapa panjang jalan provinsi yang harus segera saya ditangani,” kata Al Haris.

Al Haris juga menyebutkan banyak sawit petani di Jambi ini sudah tidak produktif lagi karena termakan umur.

BACA JUGA:  Bupati Dan Wakil Bupati Tanjabbarat Jalin Silaturahmi Sesama OPD Melalui Yasinan

“Di Merangin itu lebih 1000 an hektar sawit sudah di replanting. Kita aktif memperjuangkan replanting sawit petani dan Alhamdullilah Merangin salah satu yang berhasil, dan banyak daerah lain yang studi banding ke Merangin. Saya tau cukup luas sawit petani di Jambi ini yang harus di replanting,” jelas Al Haris lagi. (*/Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *