Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gencar Patroli, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Selalu Gunakan Masker

1 min read

JAMBIDAILY – Sebagai bentuk Solidaritas dan Sinegitas TNI dan Polri bersama Satpol PP di Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjab Timur, melakukan patroli gabungan sebagai pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Kamis (19/11/2020).

Dalam patroli gabungan dan sosialisasi tersebut, Babinsa Kelurahan Rantau Indah, Koramil 01/Muara Sabak, Kodim 0419/Tanjab, Serma Adi Saputra beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan kepada masyarakat yang beraktifitas diluar rumah untuk selalu menggunakan masker guna memutus rantai penyebaran virus covid 19.

Serma Adi Saputra menyampaikan bahwa tujuan utama dalam kegiatan ini adalah masyarakat yang melintas dijalan yang tidak mematuhi anjuran disiplin protokol kesehatan agar selalu mematuhi semua anjuran disiplin protokol kesehatan yang sudah berulang-ulang dihimbau dan disosialisasikan ke masyarakat.

Setiap beraktifitas diluar rumah, para petugas baik Babinsa Koramil Muara Sabak maupun Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk melaksanakan 3 M, diantaranya paling utama adalah memakai masker.

Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat, bahwa betapa pentingnya Kita untuk selalu mematuhi himbauan disiplin protokol kesehatan dan bahayanya virus covid-19 sekarang ini menjadi pandemi di seluruh dunia, imbuhnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Aster Kasad Resmikan Hasil Karya Bakti TNI AD di Kabupaten Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *