Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Cinta Damai Pantau Posko Relawan Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY – Babinsa Cinta Damai Kecamatan Renah Mendaluh, Pelda Muhadi melaksanakan pemantauan Posko Relawan Desa Covid-19 guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Sabtu (21/11/2020)

Pantauan dilapangan, kegiatan di posko tersebut melakukan Sterilisasi warga/tamu pendatang yang hendak masuk melalui gerbang Desa Kelagian.serta pemberian masker kepada warga di lokasi pasar sayur Desa Cinta damai, pemeriksaan dan pengecekan terhadap warga yang datang dari luar Desa.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Pelda Muhadi, anggota Koramil Tungkal Ulu ini menganjurkan warga untuk terus memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta menjaga jarak dan jangan berkerumun.

Disamping itu posko juga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan terhadap orang dan kendaraan serta perlengkapan yang dibawa.

Muhadi selalu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mematuhi himbauan yang telah ditetapkan Pemerintah tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19, tambahnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Bahas Evaluasi Pelaksanaan PSBB, Danrem 042 Gapu Gelar Vidcon Dengan Pangdam II/Sriwijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *