Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Terus Berupaya Ajak Masyarakat Menggunakan Masker

1 min read

JAMBIDAILY – Babinsa Koramil 420‐08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Edy Syafrianto terus berupaya mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah. Imbauan tersebut dilakukan Babinsa di Desa Pulau Lebar, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin Minggu (22/11/2020).

Serda Edy menjelaskan bahwa penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, sehingga setiap orang harus menggunakannya setiap kali keluar rumah.

“Menggunakan masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sudah menjadi protokol kesehatan. Oleh karena itu mari sama-sama kita mentaatinya sehingga kita tidak ada yang tertular Covid-19,” katanya.

Dikatakannya, saat ini penyebaran Covid-19 masih terus terjadi. Salah satu cara mencegahnya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan setiap saat. “Dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta hindari berkerumun. Mari sama-sama kita lakukan itu. Kita mulai dari diri kita sendiri,” tegasnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Babinsa Koramil Tungkal Ilir, Cek Suhu Tubuh Pendatang di Posko Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *