Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ditengah Pertarungan Pilkada Tanjabtim, Markaban Dengan Sulpani Malah Ngopi Bareng ..???

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM – Direktur Media Center R2 dari Paslon No urut 2 Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah, Sulpani ngopi Bareng dengan salah satu pentolan PDI Perjuangan yang mengusung Paslon No urut 1 yaitu Rasyid dan mustakim.

Keduanya tampak akrab sambil bercerita santai di salah satu kedai kopi di kawasan Jalan Imam Bonjol di Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjabtim.

Hal ini menimbulkan tanda tanya, apakah pertemuan kedua pentolan dari masing-masing paslon ini salah satu manuver untuk membangun koalisi kedepanya.???

Namun ketika dikonfirmasi keduanya dengan kompak menampik adanya pembahasan politik terkait sedang berlangsungnya Pilkada di Tanjabtim. Menurut Markaban, mereka berdua justru membahas tentang tanaman kayu gaharu.

“Kami berdua asik membahas gaharu, saya punya 350 batang siap diambil resin “produk gaharu namun belum ada yang cocok harga siapa tau Sulpani punya jaringan dan bisa mengambil dengan harga yang cocok, “Kata Markaban.

Senada dengan Markaban, Sulpani Direktur Media Center Romi Robby juga berkilah kalau pertemuan mereka tidak ada kaitannya dengan politik Pilkada di Tanjabtim.

“Tidak sengaja bertemu karena saya lebih muda ya saya menghampiri beliau, ” Ucap Sulpani.

“Pak Markaban salah satu tokoh politik yang saya kagumi dan kami berdua berbicara seperti Kakak dan Adek, antara senior dan yunior. Tidak ada bahas politik, kami berdua bahas masalah kebun dan produk turunan Gaharu, ” Pungkas Sulpani yang merupakan cucu dari Abdullah Hick ini.

Penulis : Hendri Rosta
Editor    : Hendry Noesae

BACA JUGA:  Menuju Pilgub Jambi, Al Haris Pamit Cuti dari Bupati Merangin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *