Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sikapi Kondisi Terkini, Danramil Telanaipura Tekankan Anggotanya Bijak Gunakan Medsos

1 min read

JAMBIDAILY – Danramil 415-09/Telanaipura, Mayor Inf Widi Purwoko, SE memberi penekanan dan arahan kepada seluruh anggotanya, menyikapi situasi dan kondisi bangsa terkini, Senin (22/11/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab pengawasan selaku Danramil  kepada seluruh anggotanya. Tidak menutup kemungkinan peristiwa yang terjadi di ibukota Jakarta dan kota-kota besar lainnya akan berimbas ke wilayah Jambi.

Pengarahan yang biasa disebut Jam Komandan, pemberian penekanan sekaligus tindakan evaluasi atas pelaksanaan tugas selama satu minggu, menjadi tradisi dan kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang Komandan. Ini dilakukan semata-mata untuk meminimalisir kesalahan dan kegamangan dalam pelaksanaan tugas di wilayah.

Disiplin dan Perilaku menggunakan alat komunikasi berupa handphone serta santun dan selektif dalam menggunakan medsos menjadi sorotan Danramil. Secara rinci ia menyampaikan manfaatkan medsos terhadap dukungan bagi pelaksanaan tugas, dan ancaman pelanggaran pidana bagi yang lalai menggunakannya.

“Saya ajak para anggota untuk lebih dewasa dalam menggunakan medsos, jangan berkomentar dan meneruskan info yang belum tentu kebenaranya, harus diklarifikasi terlebih dulu dan mencari sumber yang tepat. Jangan latah dalam bermedsos.” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menghimbau kepada seluruh personil Koramil 415-09/Telanaipura untuk terus mematuhi aturan yang ada dengan mengedepankan kedisiplinan dan ketaqwaan/agama sebagai landasan hidup dan tuntunan dalam bekerja.

Kesempatan yang baik tersebut tidak disia-siakan oleh Danramil untuk terus menggugah semangat kerja para bawahannya. Reward dan apresiasi pasti akan diberikan kepada mereka-mereka yang berprestasi dan patuh dan taat terhadap aturan yang ada, pungkasnya.(**/fds)

BACA JUGA:  Korem 042 Gapu Umumkan Pemenang Lomba Gowes dan Run Virtual dalam Rangka HUT ke- 75 TNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *