Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tim Mok Rageu 8 Kecamatan All Out Menangkan Fikar – Yos

1 min read

JAMBIDAILY, SUNGAIPENUH – Tim Mok Rageu semakin solid untuk memenangkan pasangan Fikar Azami – Yos Adrino di pilwako Sungaipenuh. Sejumlah tim Mok Rageu yang sudah terbentuk di 8 kecamatan mulai merapat dan all out memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino.

“Setelah tim mok rageu menyatakan sikap mendukung Fikar – Yos. Tim Mok Rageu sudah banyak menghubungi kita dan menyatakan mendukung Fikar – Yos. Contohnya saja di Sungaipenuh,” tim Fiyos kecamatan Sungaipenuh, Senin (23/11/2020).

Demikian juga di Tanah Kampung dan Kumun Debai, tim Mok Rageu juga sudah banyak bergabung bersama untuk memenangkan Fikar – Yos.

“Di Tanah Kampung tim Mok Rageu juga sudah menghubungi kita. Dan beliau siap untuk memenangkan Fikar – Yos,” ujar tim Fiyos Tanah Kampung.

Tim mok rageu yang pendukung setia Zulhemi Johar merupakan tim militan yang terbentuk mulai 2010 saat Zulhelmi maju sebagai calon walikota Sungaipenuh.

Koordinator tim Mok Rageu Kota Sungaipenuh, Henpardi mengungkapkan, tim Mok Rageu tidak hanya di Pondok Tinggi dan Kumun Debai. Akan tetapi, tim Mok Rageu yang terbentuk 2010 hingga sekarang masih solid.

“Tim Mok Rageu masih solid. Kami tim Mok Rageu siap dan all out memenangkan Fikar – Yos. Tim itu sendiri sudah ada di 8 kecamatan,” ujarnya.(SK*/Advertorial)

BACA JUGA:  Ketua Tim Pemenangan Fachrori-Syafril, Meminta Media Menyajikan Berita yang Berimbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *