Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

5 Sikap Pria yang Dibenci Wanita saat Berhubungan Seks

1 min read

Beberapa sifat pria yang tak disukai wanita saat di ranjang (Foto: thinkstock)

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan – Ketika berbicara tentang seks, setiap orang memiliki selera. Ada yang lebih suka pemanasan (foreplay) yang lebih panjang, ada pula yang lebih suka langsung melakukan penetrasi. Berbagai cara dilakukan pria agar wanita senang selama di ranjang. Namun ada beberapa hal yang bisa membuat wanita tidak suka saat berhubungan seksual.

Sebuah perusahaan mainan seks yang populer di Inggris membuat survey Sexual Happiness Study tahun 2019 untuk mengetahui seperti apa kebahagiaan seksual berdasarkan jenis kelamin, usia, dan seksualitas yang berbeda. Para peneliti meminta 3.000 orang di Inggris, Amerika Serikat dan Australia untuk memberi tahu tentang betapa pentingnya kehidupan seksual yang bahagia untuk kebahagiaan hidup.

Berdasarkan penelitian, hal-hal yang tidak disukai wanita saat berhubungan seks termasuk pemanasan (foreplay) yang singkat, tidak orgasme dan merasa terganggu. Oleh karena itu penting bagi pria untuk mengetahui hal yang disukai wanita agar seks menyenangkan bagi kedua pihak.

Dikutip dari Times of India, mari kita lihat beberapa hal yang dapat membuat seks menjadi hal yang sangat mengecewakan bagi wanita.

1. Foreplay terlalu singkat

Foreplay yang terlalu singkat dapat memberi rasa kecewa bagi wanita. Foreplay seperti hidangan pembuka yang disajikan sebelum hidangan utama. Sangat penting untuk memberi energi dan waktu yang lama dalam foreplay agar seks menjadi tindakan yang menyenangkan baginya.

2. Mengomentari tubuh

Kebanyakan orang merasa minder tentang tubuh, selanjutnya baca ditautan ini: 5 Sikap Pria yang Dibenci Wanita saat Berhubungan Seks

BACA JUGA:  Kalau Bukan Kita yang Sadar Protokol Kesehatan di Area Publik, Siapa Lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *