Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kodim 0415/Batanghari Terima Tim Wasev Bidang Komsos Kodam II/Sriwijaya

2 min read

JAMBIDAILY – Kodim 0415/Batanghari menerima Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam II/Sriwijaya Bidang Komsos yang dipimpin oleh Kol. Arm. Edi Yusnandar, S.A.P, Perwira Staf Ahli Pangdam II/SWJ Bidang OMSP bertempat di Ruang Data Kodim 0415/Batanghari Jalan Untung Suropati Jelutung Jambi, Selasa (24/11/2020).

Kedatangan Tim Wasev disambut oleh Dandim 0415/Batanghari, Kol. Inf. J. Hadiyanto, S.I.P, M.I.P didamping oleh Pasiter dim 0415/Bth,Mayor Inf. Beni, Pasiter 0419/Tanjab Kapten Inf. S. Napitupulu, Kaur Komsos Kapten Inf. Abd Rauf AA.

Dalam Kunjungan Wasev tersebut, Dandim 0415/Bth mengucapkan selamat datang dan sangat senang dengan kunjungan tim Wasev dari Kodam II/Swj dan mengharapkan kunjungan wasev ini dapat memberikan koreksi dan arahan positif untuk kemajuan kodim di masa mendatang serta dapat memberi warna baru bagi Kodim 0415/Batanghari dalam melaksanakan kegiatan Komsos.

Ketua Tim Wasev, Kolonel Arm. Edi Yusnandar, S.A.P dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0415/Bth yang telah menyambut Tim Wasev sangat luar biasa, tujuan Tim Wasev utk menyamakan misi dan visi kegiatan teritorial khususnya dibidang Komunikasi Sosial (Komsos).

“Komsos kepada siapapun itu sangat penting, kita bisa memberikan masukan  positif kepada siapa saja agar kita bisa berbuat yang terbaik, semakin memberikan peningkatan kualitas lebih baik dalam hal pembuatan produk administrasi dan pelaksanaan yang sesuai dengan direktif yang ada.” tutupnya.

Pasiter Kodim, Mayor Inf Beni menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Wasev bidang komsos tahun 2020 ini, tim melaksanakan pengecekan produk komsos siterdim 0415/Bth selama satu tahun meliputi seluruh kegiatan bidang Komsos mulai dari pembuatan Rencana Garis Besar, Pelaksanaan Kegiatan dan Laporan Kegiatan disesuaikan dengan direktif yang diterima. (**/fds)

BACA JUGA:  Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Taruna Akademi TNI TA 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *