Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pemkab Bungo Bagikan 10 Ribu Masker Gratis

1 min read

JAMBIDAILY MUARABUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo terus berusaha memutus rantai penyebaran virus corona. Langkah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bungo salah satunya dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat, Selasa (24/11). Pembagian masker dilakukan langsung oleh Pjs Bupati Bungo, Ahmad Bestari, di depan rumah dinas bupati.

Dikatakan Akhmad Bestari, Pemerintah Kabupaten Bungo membagikan sebanyak 10 ribu masker. Pembagian masker juga dilakukan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional. Pembagian masker bukan hanya dilakukan di seputaran kota saja.

“Pembagian Masker gratis kepada masyarakat akan kita lakukan sampai tingkat kecamatan-kecamatan. Bukan hanya di sekitara kota Muara Bungo saja,” ujar Ahmad Bestari.

Ia mengatakan dalam pembagian masker tak memandang siapun masyarakat yang mendapatkan. Jika ada masyarakat yang tak menggunakan masker baik anak-anak, remaja maupun orang tua akan diba masker.

Pjs Bupati, Ahmad Bestari selalu mengimbau, supaya masyarakar bersama pemerintah bersama-sama saling mendukung dalam menerapkan protokol kesehatan, akan pentingnya perlindungan diri dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kita kembali mengingatkan, mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu memakai masker agar mencegah penularan Covid-19,” ungkapnya.

 

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  4.000 Anggota Gereja Yesus Shincheonji-Korea Selatan, Donasi Plasma Ketiga Kalinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *