Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Telah Mendapatkan Izin Untuk Dibuka, Cinema XXI Perketat Protokol Kesehatan

2 min read

JAMBIDAILY WISATA – Cinema XXI kini kembali dibuka setelah mendapatkan izin dari satuan tugas covid-19, protokol kesehatan dan aturan yang diterapkan pemerintah menjadi perhatian pihak manajemen.

Kepada jambidaily.com (Selasa, 24/11/2020), melalui keterangan tertulis Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI mengatakan protokol kesehatan terangkum dalam XXI New Habits, rasa aman dan nyaman adalah prioritasnya.

“Prioritas kami adalah rasa aman dan nyaman bagi seluruh petugas dan pengunjung. Untuk mendukung komitmen tersebut kami memberlakukan prokes yang terangkum dalam XXI New Habits terlampir sebagai referensi, Cinema XXI tentu mengikuti arahan/intruksi yang ditetapkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” Terang Dewinta.

Menurut Dewinta pihaknya memastikan prokes berjalan dengan baik karena semua terpantau dalam kamera pengawas/CCTV yang selalu dalam pengawasan. Pihaknya juga telah menyediakan sarana dna prasarana dengan lengkap.

”Untuk memastikan prokes berjalan dengan baik kami akan menempatkan sejumlah informasi untuk mengingatkan pengunjung menerapkan prokes, mengaplikasikan floor-marking di lingkungan bioskop, menyediakan kode QR untuk penelusuran kontak, menyediakan handsanitizer, menerapkan physical distancing di lingkungan bioskop termasuk didalam studio, disamping itu petugas memakai masker,sarung tangan dan face shield saat bertugas, semua itu dalam terpantau kamera cctv yang selalu dalam pengawasan,” Jelasnya.

Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh petugas dan konsumen juga telah dilakukan pembersihan setiap harinya menyemprotkan disinfektan anti virus diseluruh lingkungan bioskop.

”Setiap hari pastinya kita melakukan pembersihan dan menyemprotkan disinfektan anti virus secara rutin diseluruh lingkungan bioskop dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi petugas dan pengunjung,” Tambah dewinta.

Pada kesempatan ini, Dewinta mengharapkan semua kembali normal terutama perekonomian agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhannya dan bisa menikmati masa liburnya, tetap terus memperketat protokol kesehatan dimanapun tempatnya untuk mencegah penyebaran covid-19.

BACA JUGA:  Jadwal Hari Kedua Temu Teater Se-Sumatera di Taman Budaya Jambi

”Kami tentunya berharap semua kembali normal dan perekonomian terus tumbuh agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhannya dan bisa memanfaatkan waktu liburnya berkunjung ditempat hiburan keluarga, maka dari itu kita semua harus tetap menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran covid-19,” Tutupnya.

 

(Ilhamsyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *