Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bersama Beryll Dara Srikandi Renah Suryan nyatakan Sikap Dukung Fikar-Yos

1 min read

JAMBIDAILY, SUNGAIPENUH – Puluhan ibu-ibu Srikandi Dusun Renah Suryan, Kelurahan Pondok Tinggi menyatakan sikap mendukung Fikar Azami dan Yos Adrino, Selasa (24/11/2020) sore.

Para ibu-ibu srikandi yang menamakan komunitasnya dengan sebutan perempuan bergerak ini, menyampaikan langsung komitmennya kepada Beryll Dara, untuk memenangkan Fikar-Yos.

Saat menyambut kedatangan Beryll Dara, istri Fikar Azami. Ibu-ibu Renah Suryan ini langsung berorasi. Dalam orasinya mereka menyebutkan bahwa Fikar-Yos menang.

” Hidup Fikar-Yos, hidup nomor dua. nomor dua menang.” Sebutnya dalam orasi.

Mereka mengatakan akan berjuang dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga untuk memenangkan Fikar-Yos pada 9 Desember mendatang.

“Kita akan berjuang sepenuh hati dan sekuat tenaga untuk memenangkan Fikar-Yos pada 9 Desember nanti” Sebut salah seorang ibu-ibu Renah Surian.

Pada pertemuan silaturrahmi ibu-ibu Renah Suryan, Kelurahan Pondok Tinggi dengan Beryll Dara ini, juga hadir ketua Nasdem Kota Sungaipenuh.

Dalam kata sambutannya, Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh, Hj. Emizola menjelaskan bahwa, memilih walikota itu supaya masyarakat kota mendapatkan pemimpin yang bisa memberi kenyamanan dan rasa tentram.

“Kita memilih walikota supaya mendapatkan pemimpin yang memberi kenyamanan dan rasa tentram.” Jelasnya.

Sementara Beryll Dara, dengan lembut menyampai rasa syukur dan terimakasih kepada warga Dusun Renah Suryan, khususnya para ibu-ibu srikandi Renah Suryan atas dukungannya kepada pasangan Fikar-Yos.

“Saya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada ibu-ibu Renah Suryan, yang dengan semangatnya akan memenangkan Bang Fikar dan Bang Yos.”pungkas Beryll Dara(SK*/Advertorial)

BACA JUGA:  Hesti Haris Pilih Nonton Debat Calon Gubernur Jambi dari Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *