Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Koramil Pasar Bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan Patroli Prokes Cegah Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY – Babinsa Kelurahan Sungai Asam, Koramil Pasar, Kodim 0415/Batanghari Serda Dahrial bersama Bhabinkamtibmas Aipda Nawawi beserta Tim Gugus Tugas Kecamatan Pasar yang di pimpin langsung Camat Ibu Mursida S.PD Patroli Gabungan dalam Sosialisasikan Cegah Wabah Virus Corona, Rabu (26/11/2020) malam.

 

Danramil Pasar, Mayor Arm Joni Armadi mengatakan bahwa Babinsanya yang melaksanaan kegiatan patroli gabungan dan mengimbau masyarakat untuk memakai masker dan yang sedang berkumpul untuk menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid -19 di Kecamatan Pasar Jambi.

“Malam ini kita melaksanakan patroli gabungan untuk mengimbau kepada masyarakat tentang antisipasi penularan Virus Korona kepada masyarakat karena saat ini masih belum ada obatnya, sehingga apa yang di sampaikan pemerintah pusat harus kita laksanakan,” ujar Danramil saat dikonfirmasi.

“Dalam patroli gabungan ini ada penegasan kepada masyarakat kita imbau untuk memakai masker dan menjaga jarak yang berkumpul. Dengan sasaran pasar dan tempat lain yang berpotensi kelompok orang yang bisa saja menyebarkan atau membawa virus corona,” jelasnya.

Patroli ini merupakan bagian dari kebijakan pemberlakuan Protokol Kesehatan di tengah pandemi Virus Covid-19. dimana masih adanya di temukan pelaku usaha atau pengguna jasa yang tidak mentaati aturan Protokol Kesehatan dimana petugas langsung memberikan sanksi berupa tindakan disiplin berupa Push Up, tegasnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Turut Dampingi Penyaluran BLT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *