Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Wajibkan Pengunjung Pasar Pakai Masker

1 min read

JAMBIDAILY – Dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Kerinci, Babinsa Koramil 417-03/AH Sertu Soni Apri bersama Babinsa lainnya, mengadakan pemantauan dan dan meninggatkan ke pengunjung dan masyarakat yang tidak menggunakan masker di Pasar Tradisonal Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan dan memberikan kesadaran kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas kehidupan sehari hari di luar rumah.

Sertu Suni Apri menyampaikan kepada masyarakat pengunjung dan pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker diberi sanksi berupa teguran secara lisan maupun tertulis sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemda.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan hendaknya masyarakat jangan memakai masker hanya saat ada kegiatan razia seperti ini saja, tapi benar-benar ada kesadaran pada diri pribadi setiap masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) agar pandemi ini segera berakhir dan kita semua selalu diberikan kesehatan, ungkapnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Asops Kasad : Yonif RK 644/WLS Siap Laksanakan Misi Operasi Perdamaian Dunia di Kongo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *