Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Srikandi Simpang Tiga Rawang ingin Fikar-Yos Menang

2 min read

JAMBIDAILY, SUNGAIPENUH – Semangat ibu-ibu srikandi ingin ikut memperjuangkan pasangan Fikar Azami dan Yos Adrino, sebagai walikota dan wakilwalikota Sungaipenuh semakin tak terbendung.

Setelah dari desa antar desa hingga ke dusun-dusun, para ibu-ibu srikandi terang-terangan menyatakan sikap kepada Beryll Dara, ingin mendukung Fikar Azami dan Yos Adrino.

Kali ini, Rabu (25/11/2020) malam. Giliran ibu-ibu srikandi Desa Simpang Tiga, Kec. Hamparan Rawang menyatakan dukungan mereka untuk memenangkan Fikar-Yos pada 9 Desember mendatang.

Bahkan, dengan penuh keyakinan ibu-ibu srikandi ini menegaskan Fikar-Yos akan menang di Desa Simpang Tiga Rawang.

“Fikar-Yos menang, kita pilih Fikar-Yos. Dan kami berani mengatakan bahwa, Fikar-Yos akan menang di Desa Simpang Tiga Rawang, Hidup Fikar-Yos.” Kata ketua tim srikandi Fiyos Desa Simpang Tiga Rawang.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh sekretaris tim pemenangan Fikar-Yos Desa Simpang Tiga Rawang. Menurutnya silaturrahmi mereka dengan Fikar-Yos hingga saat ini terus terjaga. Maka dari itu dapat dipastikan Fikar-Yos akan unggul di Desa Simpang Tiga Rawang.

“Silaturrahmi kita terus terjaga. Kami yakin 02 akan unggul di Desa Simpang Tiga Rawang.” Kata Eka, sekretaris tim Fiyos Desa Simpang Tiga.

Pernyataan dan dukungan ibu-ibu srikandi dari Desa Simpang Tiga Rawang ini, mereka sampaikan langsung saat menggelar acara silaturrahmi dengan Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh, Hj. Emizola dan Susi Adrino.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh, Emizola mengucapkan rasa terimakasih atas semangatnya untuk memenangkan Fikar-Yos pada 9 Desember mendatang.

“Terimakasih saya ucapakan. Tetap menjaga semangat, kita akan menjemput kemenangan bersama Fikar-Yos.” Ucapnya.

Emizola juga menjelaskan, bahwa jika Fikar-Yos menjadi walikota dan wakilwalikota, tentu keduanya akan membangun ekonomi masyarakat Kota Sungaipenuh secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

BACA JUGA:  Ucapkan Selamat Hari Guru, Fiyos akan Gratiskan Biaya Pendidikan dan Beasiswa

“Fikar-Yos akan membangun ekonomi dan pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan.”Jelasnya.

Sementara itu, Asri tokoh masyarakat Desa Simpang Tiga Rawang, meyakini Fikar-Yos merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Kota Sungaipenuh kedepan.

“Fikar-Yos merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Kota Sungaipenuh, maka dari itu mereka berdua harus kita dukung. Kita menangkan Fikar-Yos.”pungkasnya.(SK*/Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *