22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bantuan Sembako Sangat Dibutuhkan oleh Warga terdampak Pandemi

1 min read

JAMBIDAILY – Warga masyarakat Desa Jebus Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi, menerima paket sembako dari Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.

Hal tersebut disampaikan Danramil 01/Suak Kandis Kapten inf Junaidi melalui pesan WhatsApp kepada jambidaily.com, Jum’at (24/11/2020).

Menurut Kapten Inf Junaidi, bantuan tersebut sangat membantu warga khususnya warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, khususnya bagi mereka yang kehilangan pekerjaan dan tidak bisa mendapatkan penghasilan.

“Memang saat ini yang paling dibutuhkan oleh warga masyarakat, adalah bahan pokok,” katanya.

Dia mengaku memang tidak semua warga mendapatkan bantuan, karena dipilih hanya untuk warga kurang mampu dan benar-benar membutuhkan bantuan.

“Bantuan ini sangat membantu warga, di tengah kondisi sulit seperti ini. Kita mengapresiasi Pemda yang peduli dengan warga,” ujarnya.

Dalam pembagian paket sembako tersebut ada 250 paket yang dibagikan. Setiap paket berisi beras 10 kg dan minyak goreng 10 liter dan gula 2 kg.

“Pandemi Covid-19 ini memberi pukulan yang cukup terasa dan berdampak pada berbagai lapisan ekonomi masyarakat, tak terkecuali bagi masyarakat yang ada di desa Jebus,” kata Junaidi.

Dia mengatakan, paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari adanya Covid-19.

‘”Tak bisa dipungkiri di tengah kondisi seperti sekarang ini, bantuan sembako sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat khusunya mereka yang kehilangan pekerjaan, akibat pandemi Covid-19,” tandasnya. (**/)

BACA JUGA:  Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Danrem 042/Gapu Sambangi Polres Tanjab Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *