Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Mekar Jaya Sapa Warga Agar Gunakan Masker

1 min read

JAMBIDAILY – Babinsa Desa Mekar Jaya Koramil 417-04/Sitinjau Laut Pelda Martunus menyapa para pengguna jalan raya untuk selalu disiplin protokoler kesehatan Covid 19 dengan menggunakan masker bertempat di Jln. Sungai Penuh – Hiang, Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, Sabtu (28/11/2020).

Tujuan dilaksanakannya agar warga  tertib menggunakan masker, bagi Pelanggar yang tidak menggunakan masker di ingatkan agar saat berada di luar rumah atau di tempat umum agar selalu membawa dan memakai masker agar pencegahan penyebaran Covid-19 dapat tercapai.

Pada kegiatan operasi tertib masker tersebut Pelda Martunus juga memberikan himbauan kepada semua warga agar tetap memperhatikan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak apabila akan beraktifitas diluar rumah agar dapat mengurangi serta menghambat penularan Covid 19 di wilayah Desa Mekar Jaya.

Pelda Martunus mengatakan, “Selain upaya himbauan wajib mengunakan masker dan kita juga menghimbau agar hidup bersih, kami berharap dengan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat khususnya di kawasan jalan raya dan tempat keramaian ini, warga lebih waspada terhadap bahaya Covid19 ini, “ucap Babinsa. (**/fds)

BACA JUGA:  "Asa di Ujung Jabung di Masa Pandemi", Raih Juara 1 Kategori Wartawan Media Elektronik dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD 108 Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *