Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Budayakan Masker Agar Masyarakat Terhindar Covid – 19

1 min read

JAMBIDAILY – Anggota Koramil 05/Danau Kerinci, Kodim 0417/Kerinci,Serda Sukani bersama personel lainnya lakukan penerapan Prokes dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prosedur protokol kesehatan dengan mewajibkan masyarakat yang melintasi jalan diwilayah Koramil untuk menggunakan masker, di lokasi Sanggaran Agung Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci Sabtu (28/11/2020)

Serda Sukani mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk membudayakan wajib pakai masker dalam setiap aktivitas di luar rumah. Hal ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan merebaknya virus Corona atau covid 19, sebagaimana arahan pemerintah.

“Dengan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat yang semakin meningkat kita harapkan dapat memutus rantai penyebaran covid 19 di daerah kita ini, sembari berusaha agar musibah yang mengkhawatirkan ini dapat segera berlalu”, ujanya.

Komandan Koramil 417-05/Danau Kerinci, Kapten Inf Raflus menyampaikan kepada anggotanya agar selalu mengajak, menegur bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, karena dengan cara itulah kita bisa menyelamatkan masyarakat dari virus yang berbaya ini (Covid-19), terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang prosedur protokol kesehatan dengan wajib pakai masker, menjaga jarak, dan budayakan cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, pungkasnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Sinergi di Perbatasan, TNI Bersama Bea Cukai Laksanakan Pemeriksaan Kegiatan Import

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *