Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Muara Sabak Bersama Tim Gugus Tugas Periksa Masyarakat yang Melintas

1 min read

JAMBIDAILY – Bersama TNI, Polri, Pol PP, Dinas Kesehatan, Dishub, dan BPBD Kecamatan Geragai tetap berkomitmen mencegah penyebaran Virus Covid-19. di wilayah yang menjadi perhatian khusus bagi Satgas Terpadu kali ini.

Hal tersebut tampak dalam keseriusan dan semangat para personil Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Di Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur, Jum’at (27/11/2020) malam.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya cegah tangkal masuknya Virus Corona ke wilayah Tanjab Timur, kami tetap semangat dalam menjaga Posko Covid-19”, ujar Danramil Muara Sabak, Kapten Inf A. Taufik Alhidayah saat di konfirmasi jambidaily.com melalui pesan WhatsApp.

Selain itu tidak hanya pemeriksaan warga yang tidak pakai masker saja, kami pun melaksanakan penyemprotan disinfektan, melakukan pengecekan suhu tubu dan apabila ditemukan orang dengan gejala demam/batuk maka dilaksanakan protokol penanganan covid 19 oleh Tim dan selanjutnya dibawa ke puskesmas/RS terdekat,” ujarnya.

“Harapannya, dengan adanya pos jaga dari berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan terlindungi bagi masyarakat terutama yang tinggal di Wilayah Tanjab Timur, sehingga tidak timbul rasa cemas maupun khawatir akan wabah ini. Dengan mematuhi protap isolasi mandiri sudah membantu Pemerintah melawan Corona.”, pungkasnya (**/fds)

BACA JUGA:  TNI-Polri Gelar Gerakan Baksos dan Dialog Lintas Agama - Pemuda di Poso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *