Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bukan Dihadang Malah Disambut Meriah, Pendukung Fikar – Yos Membludak di Tanah Kampung

2 min read

JAMBIDAILY, SUNGAIPENUH – Kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Fikar Azami – Yos Adrino Desa Koto Padang dan Desa Pendung Hiang, kecamatan Tanah Kampung membludak, Minggu (29/11/2020).

Dua Desa kecamatan Tanah Kampung yang berbatasan dengan Kabupaten Kerinci itu membuktikan bahwa basis calon walikota Sungaipenuh, Fikar Azami.

“Desa Koto Padang dan Desa Pendukung Hiang ini adalah basis Calon Walikota Fikar Azami. Pak Fikar ini adalah anak jantan dari Tanah Kampung dan anak jantan dari Pendung Koto Padang dan Desa Pendung Hiang,” ujar Zulfadman Tokoh masyarakat Pendung Koto Padang.

Buya Rusli ulama besar asal Pendung Hiang, saat membuka kampanye Fikar – Yos di Koto Padang dan Pendung Hiang, mendoakan kepada Fikar Azami dan Yos Adrino terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh kedepan.

Ulama yang terkenal se antero Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci tersebut berkali – kali memohon kepada Allah SWT supaya Fikar Azami dan Yos Adrino terpilih menjadi pemimpin Kota Sungaipenuh kedepan.

Calon walikota Sungaipenuh, Fikar Azami dalam orasi politiknya mengaku terharu melihat antusiasnya masyarakat Koto Padang dan Pendung Hiang menyambut kampanye.

“Saya merasa terharu begitu antusiasnya masyarakat Pendung Hiang dan Koto Padang. Insya Allah kita akan jadikan Desa Koto Padang dan Pendung Hiang lebih baik lagi,” ujar Fikar Azami.

Fikar yang juga ketua DPC Demokrat Kota Sungaipenuh ini juga memohon restu, dukungan untuk maju bersama dengan calon wakil walikota Yos Adrino.

“Saya mohon doa dan restu masyarakat Koto Padang dan Pendung Hiang. Saya dan bang Yos Adrino memiliki komitmen menjadikan Kota Sungaipenuh lebih baik lagi,” terangnya

BACA JUGA:  Lantik Kembali Pj.Sekda, Fachrori Instruksikan Maksimal dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi

Sementara itu, calon wakil walikota Sungaipenuh Yos Adrino optimis pendung Hiang dan Koto Padang akan mendukungnya dan Fikar Azami di Pilwako 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah, melihat antusiasnya dukungan masyarakat Koto Padang dan Pendung Hiang, kita yakin dan optimis, dapat meraih 90 persen didua desa ini,” ujarnya

Sebelumnya , Penyambutan Fikar Azami dan Yos Adrino di Koto Padang dan Pendung Hiang sangat luar biasa. Fikar Azami dan Yos Adrino diiring oleh ratusan masyarakat Koto Padang dan Pendung Hiang blusukan didaerah mereka.

Bahkan, warga setempat sangat antusias menyambut kedatangan Fikar – Yos. Masyarakat setempat berada di pinggir jalan dan didepan rumah mereka masing – masing guna menunggu kedatangan Fikar Azami dan Yos Adrino. Bahkan, banyak warga Koto Padang yang sudah disalami Fikar Azami dan Yos Adrino mengikuti rombongan blusukan menuju lokasi acara di Pendung Hiang.(SK*/Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *