Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Di Sadu, Al Haris Diminta Sampaikan Nasehat Perkawinan

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK –  Kehadiran Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 di Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu (29/11) mendapat sambutan hangat dari warga.

Mulai dari sambutan tokoh masyarakat dan anggota DPRD Provinsi Jambi Agus Rama, Al Haris juga diminta memberikan nasehat perkawinan di Desa Singai Itik.

Calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani memberikan nasehat perkawinan di acara resepsi pernikahan Sayuti dan Via warga Sungai Itik.

Selain memberikan nasehat perkawinan pada pasangan Sayuti dan Via, Al Haris juga diminta memberikan nasehat perkawinan pada pasangan Wandi dan Desma di Desa Sungai Lokan.

Al Haris didepan warga Kecamatan Sadu menyebutkan gerbang kemajuan Jambi adalah pelabuhan Ujung Jabung, calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini menegaskan jika dipercaya memimpin Jambi pembangunan pelabuhan Ujung Jabung harus diwujudkan.

“Saya sengaja ke sini, karena Sadu ini termasuk bagian terpenting kemajuan Jambi nanti. Saya turun untuk melihat kondisi, potensi dan geografis daerah ini, kedepan harus ada kemajuan signifikan untuk darah timur ini,” kata Al Haris.

“Gerbang kemajuan Jambi ini kuncinya di pelabuhan Ujung Jabung, pelabuhan Ujung Jabung ini nanti terkoneksi, terintegrasi ke bandara di Jambi, Bungo dan Kerinci, juga nanti terhubung dengan tol tras sumatera,” jelasnya.

Selain Agus Rama, Al Haris di Sadu juga didampingi Nugraha Setiawan, Firmansyah Ayusda dan Jamil Akbar anggota DPRD Tanjab Timur.(*/advertorial)

BACA JUGA:  Fikar-Yos Jamin Insentif Guru Ngaji Hingga Gharim Masjid Akan Ditingkatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *