Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tetap Patuhi Prokes Covid-19, Turnamen Tenis Meja di HUT Ping TV Jambi ke-4 Sukses

2 min read

JAMBIDAILY, KOTA JAMBI – Untuk menjalin silatuhrami kepada penggemar olahraga tenis meja, Pinggiran Tapi Visioner (Ping TV) Jambi, salah satu komunitas tenis meja yang ada Kota Jambi, menyelenggarakan turnamen Voor and Voor se-Kota Jambi, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ping TV Jambi ke-4.

Turnamen yang mengusung tema pingpong silaturahmi dan happy ini digelar di GOR Kotabaru selama dua hari sejak Sabtu (28/11/2020) hingga Minggu (29/11/2020). Ini merupakan salah satu ajang pembinaan bakat untuk anak-anak maupun remaja di Jambi.

Korlap Ping TV Jambi, Husni thamrin mengatakan, ajang turnamen ini dibuat dengan kategori dewasa dan anak-anak. Untuk peserta dewasa diikuti oleh 99 peserta dan 20 perserta kategori anak-anak.

“Bagaimana kita bisa mengasah bakat yang dimiliki oleh para penggemar pingpong di Kota Jambi, terutama untuk anak-anak yang hobi tenis meja, ini sempat Vakum saat pandemi covid-19,” kata dia, Minggu (29/11/2020).

Selanjutnya, Husni menyebutkan selain membangkitkan tali silaturahmi dan mengasah bakat, dengan adanya turnamen tenis meja ini, memberikan wadah dan tempat untuk saling mengenal antar sesama penghobi olah raga tenis meja di kota Jambi.

“Kalau sekarang kita gelar secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19, dan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tambahnya.

Keluar sebagai pemenang dalam turnamen tenis meja yang diselenggarakan oleh Ping TV jambi kali ini, yaitu Amriadi dari PTM Jambi Kopi Tiam (JKT 98) juara satu, dan M. Taqwa dari PTM Rajawali juara dua, sedangkan Noor Achlis dari Ping TV Jambi dan Nangcik dari JKT 98 mendapat juara tiga bersama.

Kemudian untuk katagori anak-anak, dimenangkan oleh Ridho dari Ping TV Jambi, juara dua Aruf juga dari Ping TV Jambi, dan juara tiga bersama Zauki dari PTM TT 88 dan Pratiwi dari PTM Rajawali. “Kita berharap ini terus berlanjut, sehingga tidak berhenti sampai di sini saja,” Pungkas Husni.(*/Dedi Zamora)

BACA JUGA:  Hasil Swab 19 Orang Terdekat Wali Kota Jambi, Terkonfirmasi Negatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *