Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danramil Danau Kerinci Beserta Anggota Sambut Hangat Kunjungan Dirbinmas Polda Jambi

2 min read

JAMBIDAILY – Dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Jambi,Irjen Pol Drs A. Rachman Wibowo,S.I.K ke wilayah Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Direktur Binmas Polda Jambi Kombes Pol Drs A Gani menyempatkan diri untuk berkunjung bersilaturahmi ke Markas Koramil 417-05/Danau Kerinci, Kodim Kerinci, Senen (30/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Direktur Binmas Polda Jambi Kombes Pol Drs A Gani disambut oleh Danramil 417-05/DK, Kapten Inf Raflus Beserta anggota, Danramil 47-04/SL, Kapten Inf Damrusmi beserta beberapa orang anggota nya dan Kapolsek Danau Kerinci Serta Anggotanya di Makoramil 417-05/DK.

Direktur Binmas Polda Jambi Kombes Pol Drs A Gani menyampaikan pesan Kapolda Jambi,Irjen Pol Drs A. Rachman Wibowo,S.I.K, berharap sinergitas yang telah terbangun antara TNI dan Polri selama ini agar tetap terjaga dan terus tingkatkan soliditas TNI – Polri dalam melaksanakan stabilitas ketertiban, keamanan di wilayah dan pengamanan Pilgub, Pilwako.

Serta bersama kita cegah dan lawan Covid -19, sehingga rakyat akan merasa lebih aman dan terlindungi selalu.

Selanjutnya Kapolda berharap agar para Babinkamtibmas dan Babinsa harus menguasai betul Karateristik masyarakat wilayah binaan masing-masing, selalu jaga netralitas dan dalam pelaksanaan tugas jangan sampai ada pelanggaran, ujar A. Rahman.

Terakhir, sebelum meninggal Koramil, Kombes Pol Drs A Gani memberikan ucapan Terima kasih kepada personel Koramil 417-05/DK atas sambutannya serta memberikan bingkisan sebagai bentuk sinergitas dan perhatian seorang pimpinan.

Danramil 417-05/DK, Kapten Inf Raflus juga mengucapkan Terimakasih Atas kunjungan Direktur Binmas Polda Jambi Kombes Pol Drs A Gani semoga dengan adanya kunjungan pejabat Polda bersama rombongan semoga sinergitas antara TNI dengan Polri semakin lebih baik lagi dalam menjaga stabilitas keamanan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kerinci.. (**/fds)

BACA JUGA:  Kasdim Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan TMMD di Kodim 0415 Batanghari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *