Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dukung Pertumbuhan UMKM, OJK Luncurkan Platform Marketplace Digital “UMKM-MU”

1 min read

JAMBIDAILY EKONOMI- Mendukung laju pertumbuhanUMKM ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meluncurkan sebuah platform marketplace digital “UMKM-MU”, berbarengan dengan momentum HUT  OJK ke-9/2020.

“UMKM-MU dikembangkan OJK dalam bentuk website dan mobile apps yang menyediakan berbagai fitur unggulan untuk membantu UMKM binaan dalam memperluas akses pasar secara digital hingga dapat menjadi usaha yang berdaya saing tinggi dan tumbuh menopang perekonomian Indonesia,” ujar Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin.

Dikatakn, UMKM-MU ini merupakan program yang istimewa, karena melibatkan partisipasi seluruh Kantor Regional/Kantor OJK di seluruh Indonesia dalam melakukan pembinaan dan pendampingan bagi UMKM, serta melakukan pencarian, pemilihan dan kurasi produk unggulan yang berkualitas di setiap daerah.

“Yuk kunjungi UMKM-MU di www.umkmmu.id dan unduh segera di ponselmu! Sudah tersedia di playstore, dan IOS hadir di Desember 2020,” tandasnya. Kunjungi juga https://www.instagram.com/p/CH9jDsmJflJ/?igshid=1452fgcq01by6. (*)

 

BACA JUGA:  Fachrori Salurkan Bantuan JPS Covid-19 Untuk Kota Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *