Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Koramil Telanaipura Terima Penghargaan, Ini Kata Danramil

2 min read

JAMBIDAILY – Apel Danramil dan Babinsa yang digelar oleh Kodim 0415/Batanghari mendapat kebanggaan tersendiri bagi Danramil Telanaipura, Mayor Inf Widi Purwoko,S.E. Dimana pada acara pembukaan Apel, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J.Hadiyanto, pada Rabu (02/12/2020) juga memberikan penghargaan terhadap tiga orang Babinsa Berprestasi.

Salah satu dari Babinsa yang menerima penghargaan dari Komandan Kodim 0415/Batanghari tersebut adalah Serma M. Manihuruk, Babinsa Koramil Telanaipura.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada saat penyelenggaraan Apel Danramil dan Babinsa secara tersebar Kodim 0415/Batanghari Tahun 2020 bertempat di Makodim 0415/Batanghari, Jalan Untung Suropati, Jelutung, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi.

Mayor Inf Widi Purwoko mewakili Keluarga besar Anggota Koramil 415-09/Telanaipura mengucapkan banyak terima kasih atas Penghargaan dari Bapak Dandim 0415/Batanghari atas penilaiannya karena anggotanya masuk nominasi salah satu Babinsa berprestasi.

“Jujur, Kami tidak menyangka dan berharap banyak mendapat Apresiasi dari Pimpinan, kami merasa belum banyak berbuat untuk Satuan, kami masih banyak kekurangan tetapi kami berusaha berbuat yang terbaik, sekali lagi terima kasih banyak kepada seluruh Pimpinan”, ujarnya

Adapun ketiga Babinsa tersebut adalah Serma Iswanto jabatan Babinsa Koramil 415-11/Jambi Timur atas prestasinya Juara I Porprov Jambi tahun 2016, Kejurnas Judo Piala KASAD (Kartika Cup) tahun 2018, disiplin dan loyal terhadap perintah atasan, dan banyak lagi kegiatan positif lainnya.

Selain Serma Iswanto, penghargaan juga diberikan kepada Sertu Giman, jabatan Babinsa 415-03/Ma. Tembesi atas prestasi dan dedikasinya mengajar di kawasan Suku Anak Dalam desa Jeluteh Kec. Batin XXIV Kab. Batanghari serta Serma M. Manihuruk yang berprestasi dibidang olah raga yang sudah banyak mengharumkan nama Kodim 0415/Batanghari.

Sebelumnya, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.I.P., M.I.P menegaskan kepada seluruh peserta Apel Danramil Babinsa bahwa semua Babinsa harus berprestasi dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Tinjau Lokasi Penyelenggaraan Bakti Sosial

“Saya harapkan semua Babinsa jajaran Kodim 0415/Batanghari harus berprestasi dalam setiap pelaksanaan tugas, Saya tahu mungkin masih banyak Babinsa yang berprestasi dan berdedikasi tinggi, mungkin tidak terjaring oleh Danramil, artinya ini bukan berarti hanya tiga orang Babinsa ini saja yang berprestasi, melainkan semua Babinsa berprestasi”, tegas Dandim. (**/fds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *