Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Berikan Piagam Penghargaan Kepada Jambidaily.com

2 min read

Hendry Nursal menerima Piagam Penghargaan dari Disbudpar Provinsi Jambi/Foto: Fidry Arsy-Jambidaily.com

JAMBIDAILY PERISTIWA – Seusai Gelar Lomba Tari dan Lagu Daerah Secara Virtual 1 s.d 2 Desember 2020, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jambi berikan piagam penghargaan kepada pihak yang turut mensukseskan yaitu www.jambidaily.com dan Telkomsel.

Penghargaan diberikan oleh Plt Kepala Disbudpar Provinsi Jambi, melalui Nyimas Kholidah SE, Kabid Pengembangan Nilai Budaya dan Seni, kepada Telkomsel dan www.jambidaily.com jelang pengumuman hasil Lomba Tari dan Lagu Daerah Secara Virtual.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Disbudpar provinsi Jambi telah memberikan apresiasi untuk pihak-pihak yang turut mensukseskan kegiatan, ini menjadi berarti bagi kami di jambidaily.com sebagai salah satu pemicu semangat dalam mendukung program disbudpar. Semoga juga menjadi contoh bagi instansi pemerintah serta swasta lainnya, saling sinergi dalam membangun provinsi Jambi khususnya. Apalagi di masa pandemi, kami media akan benar-benar melototi protokol kesehatan, apakah diterapkan secara benar,” Ungkap Hendry Nursal, pemimpin redaksi jambidaily.com (Rabu, 02/12/2020).

“Tepat ditengah pandemi karena terpenting patuh protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan 3M; Menjaga jarak, Mencuci Tangan, dan Memakai Masker,” Tandas Hendry.

Lalu Eri Argawan, Kasi Tradisi Disbudpar provinsi Jambi dalam kesempatan ini menuturkan bahwa piagam penghargaan bentuk apresiasi kepada jambidaily.com, yang telah membantu publikasi kegiatan dari awal hingga usai.

“Dari awal diumumkan lomba ini, jambidaily.com telah mempublikasinya sehingga dapat diakses peserta se-provinsi. Kami berterima kasih, semoga kedepan hubungan baik kita, sinergitas dan jalinan silaturahmi tetap terjaga baik,” Tutur Eri Argawan.

Sementara itu, Nyimas Kholidah SE, dalam kata sambutannya saat menutup acara menyampaikan apresiasinya kepada peserta serta pihak-pihak terkait.

“Terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi walaupun kita masih berhadapan dengan pandemi, inilah alasan lomba digelar secara virtual. Kami menyadari banyak kelemahan disana-sini karena ini yang pertama kali kami laksanakan secara virtual, kedepan kita akan perbaiki agar lebih baik lagi. Terima kasih kepada dewan juri, kepada Kepala Taman Budaya Jambi dan staf, serta semua pihak yang mendukung,” Ujar Nyimas Kholidah SE, di Gedung Teater Arena TBJ (Rabu, 02/12/2020).

BACA JUGA:  Hari Magrove Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove Sekitaran Pelabuhan Roro

 

(*/Hendry/Redaksi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *