Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Simpatisan AZAS, Rame – Rame Beralih Mendukung Fikar – Yos

2 min read

JAMBIDAILY, SUNGAIPENUH –  Sedikitnya belasan anak muda simpatisan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 1, Ahmadi Zubir – Alvia Santoni, Desa Koto Keras, kecamatan Pesisir Bukit rame – rame mengalihkan dukungan ke pasangan calon nomor urut 2, Fikar Azami – Yos Adrino.

“Mulai malam ini, kita secara bersama disini tidak lagi mendukung Ahmadi – Antos. Mulai detik ini, kita mendukung pak Fikar Azami dan pak Yos Adrino,” ujar Rangga perwakilan anak muda Koto Keras kepada wartawan, Selasa (1/12/2020) Malam.

Dijelaskannya, dia dan belasan anak muda Koto Keras ini adalah motor penggerak pemenangan Ahmadi Zubir – Alvia Santoni di Koto Keras.

“Saya dan teman teman ini sebelumnya adalah Milenial Azas. Dan semalam sudah membulatkan tekad mendukung dan siap memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino 9 Desember ini di Koto Keras dan Pesisir Bukit”ucap Rangga.

Kenapa mengalihkan dukungan ? Dia mengungkapkan, alasan mengalihkan dukungan dikarenakan program dan visi misi Fikar Azami – Yos Adrino berpihak kepada anak muda Kota Sungaipenuh. Selain itu, tutur bahasa dari Fikar Azami dan Yos Adrino mencerminkan pemimpin yang sesungguhnya tanpa adanya cacian dan fitnah.

“Kami melihat bahwa Visi Misi bg Fikar dan bg Yos itu sangat jelas,beliau orang yang santun tidak pernah mencaci maki. Itulah membuat hati kami tergerak untuk mendukung beliau,” ujarnya

Mendengar kabar anak Muda Koto Keras telah mendukung dirinya dan Yos Adrino, calon orang nomor 1 di Sungaipenuh ini merasa terharu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman teman milenial Koto Keras yang telah menyatakan dukungan kepada kami. Dukungan ini akan menambah semangat kami untuk bisa memenangkan pilwako yang tak beberapa hari lagi,” ujar Fikar Azami

BACA JUGA:  Unsur 4 Jenis Desa Koto Dian Rawang Siap Menangkan Fikar-Yos

“Mari kita bersama meraih dan menjemput kemenangan di Pesisir Bukit,” ujar Fikar

Untuk diketahui, Koto Keras adalah daerah asal calon wakil Gubernur Jambi Irjen.Pol (purn) Syafril Nursal. Secara kepartaian, Fikar Azami dan Syafril Nursal sama – sama diusung partai Demokrat. Ayah kandung Fikar Azami AJB all out menangkan Syafri Nursal. Untuk menaikan marwah Kota Sungaipenuh, AJB terang terangan mendukung dan vidionya mendukung Syafril Nursal, viral di media sosial.
Sehingga AJB dijatuhi hukuman melanggar undang – undang pemilu.(SK*/Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *