Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Warga Perum Griya Herda Usulkan Penyemprotan Disinfektan

1 min read

JAMBIDAILY MUARABUNGO – Warga Perumahan Griya Herda, RT 02, Punti Luhur,Desa Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani mengajukan permohonan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini dikarenakan warga perumahan Griya Herda ingin menjaga lingkungan dari marabahaya virus corona.

Ketua Perumahan Griya Herda, Bambang Kismanto, mengatakan, berhubung di daerah Kabupaten Bungo khususnya lingkungan perumahan banyak yang terdampak covid-19, maka atas persetujuan bersama, Perumahan Griya Herda mengusulkan untuk dilakukan penyemprotan disenfektan.

“Rumah Sakit Permata Hati, belum lama ini ditutup selama 3 hari karena ada yang terkena virus corona dan dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan. Karena lokasi perumahan tidak begitu jauh, maka dari itu kita mengajukan permohnan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan,” jelas Bambang Kismanto.

Selain lokasi perumahan yang tak begitu jauh dengan Rumah Sakit Permata Hati, warga Perumahan Griya Herda juga ada yang bekerja di Rumah Sakit tersebut. Hal ini yang juga mendasari pengusulan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan di lokasi perumahan mendapat dukungan dari seluruh warga. Pun begitu dengan ketua RT 02 yang mendukung penyemprotan disinfektan di lokasi perumahan.

“Saya mendukung dilakukan penyemprotan disinfektan di lokasi perumahan. Karena ada warga perumahan yang bekerja di Rumah Sakit Permata hati. Seperti kita ketahui, Rumah Sakit Permata Hati sempat ditutup selama 3 hari karena covid-19,” ujar Nazarudin, Ketua RT 02.

 

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  29 Oktober Bertambah 19 Orang Sembuh dan 31 Positif Covid-19 di Provinsi Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *