Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Jajaran Kodim 0415/Batanghari Sampaikan Selalu Memakai Masker Bila Keluar Rumah

1 min read

JAMBIDAILY – Tidak dapat dipungkiri Binter (Pembinaan Teritorial) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa satuan komando kewilayahan sangat tepat langsung kesasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Sulanjana Koramil 11/Jambi Timur, Kodim 0415/Batanghari, melaksanakan pembinaan teritorial dengan Komsos (Komunikasi Sosial) di Wilayah Binaan yang menjadi tanggung-jawabnya.

Bertempat di salah satu rumah warga, Serda Ashuri Babinsa Koramil 11/Jambi Timur melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga binaannya di RT 04 Kelurahan Sulanjana, Kamis (03/12/2020).

Sebagaimana diketahui kegiatan Komsos ini dilakukan agar dapat memastikan bahwa wilayahnya aman dan bisa menambah semangat kepada warga yang saat ini masih berperang melawan corona.

Pada kegiatan Komsos Ini dimanfaatkan untuk memberi himbauan kepada warga masyarakat yang ada baik yang sedang belanja maupun pedagangnya untuk selalu memakai masker ketika bepergian,karena dengan demikian tentu akan meminimalisir penularan virus corona.

Kita juga himbau untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan dengan sabun dan jangan lupa olahraga pagi, tambah Serda Ashuri.

Kita juga melakukan sosialisasi kepada warga agar selalu mentaati himbauan pemerintah.

“ Cara seperti ini akan terus dilakukan oleh Babinsa Serda Ashuri dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini, “ tutupnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Yonif Raider 514 Kostrad Berangkatkan Prajurit Terbaik Mengikuti Satgas Batalyon Gerak Cepat TNI Konga XXXIX-C/Monusco Kongo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *