Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Sosialisasikan Prokes Saat Pembagian BLT

1 min read

JAMBIDAILY – Babinsa Koramil 419-04/NP, Kodim 0419/Tanjab, Kopda Mulyadi dan Bhabinkamtibmas Sungai Jeruk dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap VI (Enam).

Kegiatan ini berlangsung di Desa Sungai Jeruk, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis (03/12/2020).

Penyaluran BLT-DD diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa setempat dihadapan masyarakat penerima manfaat. Selanjutnya penyerahan dilakukan bendahara Desa dan perangkat Desa serta diikuti oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke warga terdampak Covid-19.

Kesempatan itu dimanfaatkan Kopda Mulyadi untuk mensosialisasi dan himbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini.

“Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat termasuk warga desa Sungai Jeruk,”tutur Mulyadi.

“Kepada warga yang menerima BLT DD agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya”, tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Mulyadi mengingatkan warga penerima manfaat agar perhatikan Physical Distancing, jaga jarak aman, gunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, pungkasnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Letjen TNI Besar Harto Karyawan Resmi Jadi Danpussenif 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *